Kamis, 23 Agustus 2012

REcover _BackUp

GILAAA......ada ada saja cara orang mencari dollar dari INTERNET
Sekarang saya menemukan TRIK yang mungkin Bisa dibilang ILEGAL
Kenapa Begitu...???

Ok saya ambil contoh dari yang saya temukan, dan semoga bisa menjadi INSPIRASI anda untuk mencari Dollar di INTERNET.
Awalnya saya ingin membuat SITUS untuk mencari dollar dari CPA menggunakan Video dengan cara yang mudah (Ini kita bahas nanti ^_^ )

Saya membutuhkan PLUGIN WP yang bisa mengambil EMBED Video youtube secara otomatis sesuai Keyword yang saya inginkan, Well singkat cerita saya menemukan Produk WSO yang cocok disini : Auto Tube For Auto Cash

Sebelum membeli saya Googling dulu, karena produk seperti itu biasanya dengan mudah di sebar secara GRATIS
( Eh..ternyata ketemu ^_^  cari Gretongan : mode on )

Lho terus yang dibilang ILEGAL, mana...??
Saat melakukan pencarian, saya menemukan situs yang berbasis BLOGSPOT, dalam situs itu mulai dari Tampilan sampai produk yang dijual semua sama dengan WSO, yang beda hanya pada HARGA, dan pada waktu itu saya lihat hanya $5, dimana harga sebenarnya $17
wah ini dia baru yang namanya Pembajakan ( ILEGAL ),
padahal tu Produk baru jadi TGL.6 dan sudah dibajak 3 Hari kemudian.

Saya tidak akan menyebutkan Nama dan Link lokasi Pembajak, 
tapi kita akan Praktek membuat Sendiri ^_^

OK Kita buat Persiapan Dulu
dan Siap untuk launching (10 Menit ):

1. Blogger baru 
Buat Email baru dari GMAIL itu akan lebih aman, kalau sewaktu waktu kena tendang sama google, karena dapat laporan dari yang punya
NB : bikin Email baru pakai  Youtube saja bisa lebih cepet ^_^


2. Template 1 Widget
Template ini tidak berisi POSTINGAN sama sekali, hanya ada satu WIDGET yang Lebar di tengah,



3. Gambar dari situs WSO 
kebanyakan Penjual Produk WSO hanya pakai GAMBAR ^_^


4. Tempat Pembayaran 
Saya pakai LR, untuk itu kita harus siapkan  Payment Form SCRIPT. buat saja GRATIS dan mudah disini :
http://www.libertyreserve.com/en/paymentform


5. Sekarang Tinggal Rangkai Gambar 
dan ini mudah tinggal samakan dengan Sales Page yang ada pada WSO dan jangan lupa beri Tambahan 


Dan setelah kurang Lebih 10 Menit, Landing Page karya saya udah jadi, dan ini juga ikutan Ilegal... ^_^ Silahkan ditengok hasil Contekan saya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar