Selasa, 04 September 2012

Download Game Endless Space + Crack

Bagi sobat yang hobi Game luar angkasa game Endless space + Crack ini sepertinya cocok buat sobat, dengan grapich yang tinggi membuat game ini sangat mengagumkan, petualangan luar angkasa dan peperangan yang sangat seru dengan teknologi tinggi serta pemilihan lokasi galaksi yang sangat bagus. game Endless space adalah game yang menceritakan tentang peradaban first intellegent yang mereka sebut Endless dimana dunia peradaban itu dirserang oleh peradaban lain. pertarungan juga dilengkapi dengan costume  yang sangat mengagumkan. Sayangnya game ini tidak bisa dimainkan disembarang computer, untuk spec yang terendah sobat harus punya PC yang compatible seperti CORE 2 DUO prosesor. dengan Spec yang lebih rendah juga bisa sih.. tapi lemot buanget.. he..he..  nggak seru jadinya..


In English : 
This Is Space war that is called Endless space. Ancient galaxi, and its first intelligent life was the civilization we call the Endless. Long before our eyes gazed upon the stars they flew between them, though all that remains of this people is what we call Dust. A substance found scattered or in forgotten temples, it once gave powers to admirals and galactic governors. The galaxy will belong to the faction that can take control of the Dust and uncover its secrets… 

System Requirements :
  • OS:Windows XP SP3 / Vista / 7
  • Processor:Core 2 Duo Processor or Equivalent
  • Memory:2 GB RAM
  • Graphics:256 MB DX9 Compliant
  • DirectX®:9.0c
  • Hard Drive:2 GB HD space
  • Sound:DirectX 9 Compatible Audio Recommended:
Cara Install :
  1. Satukan semua file dengan klik kanan Extract here. lalu Gunakan software untuk membukan file ISO seperti Daemon tolls maupun sejenisnya jika sobat belum ada sobat bisa klik disini.
  2. Setelah terbuka klik install dengan klik setup.
  3. Tunggu proses sampai selesai.
  4. setelah instalasi selesai. sobat lihat di dalam folder Endless space tadi ada folder SKIDROW copikan semua isi foldernya ke dalam folder Endless spacenya biasanya ada di C://Program Files/Iceberg interactive/Endless Space.
  5. Setelah itu Klik Launchernya untuk memainkan Game Endless Spacenya.
  6. Enjoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar