Sabtu, 20 Oktober 2012

Cara Menggunakan Daemon Tools


Sobat pasti seringg menjumpai file yang di bagi - bagi menjadi beberapa bagian biasanya file tersebut dibagi dengan winrar maupun hsplit namun yang dibahas kali ini adalah file yang dibagi dengan winrar dan juga bagaimana cara membuka file tersebut jika berformat iso/nrgBagi sobat pasti sudah banyak yang tahu tentang apa kegunaan software daemon tolls lite ini, kalau menurut bahasa yang mudah dipahami daemon tools ini adalah program untuk membuat dan membuka program iso, nrg, dan lain lain saya contohkan disini seperti winamp adalah program yang digunakan untuk membuka file yang berekstensi MP3, WAV, dan lain-lain. nah kali ini khusus untuk sobat saja yang masih bingung bagaimana cara membuka file iso maupun nrg maupun yang lain
Misal saya ingin share tentang  cara menginstall Manga Studio EX 4 
Jika file yang sobat dapatkan terpecah menjadi beberapa bagian/part sobat harus satukan file tersebut dengan cara klik kanan dan pilih extract here. seperti cara berikut :

cara menyatukan file dan cara Menggunakan Daemon Tools 

1. Klik Kanan mouse dan pilih extrak here agar semua file nya menyatu

2. Sobat akan melihat semua file nya utuh

 3. Sobat Install Daemon Tools Lite, sobat bisa download disini

 4. Klik next samapai penginstalan selesai

 5. Di akhir penginstalan sobat harus restart PC sobat agar semua programnya berfungsi


 6. Setelah pengisntalan selesai sobat bisa lihat di pojok kanan bawah icon daemon nya sobat bisa klik untuk Mount data [istilah untuk membuka virtual drive ]
 7. Sobat akan melihat jendela untuk membuka file yang support dengan program daemon, dan yang kita bahas kali ini adalah file iso. setelah sobat menemukan dimana sobat menyimpan file iso nya sobat klik open. 
 8. Maka sobat akan melihat seperti sobat membuka CD/DVD inilah yang disebut dengan Mount. jika sobat ingin menginstall langsung sobat bisa memilih "auto run.exe" atau jika sobat ingin melihat apa saja isi file iso nya sobat bisa memilih "Ope Folder to view Files"
 9. Berikutnya sobat akan melihat awal penginstalan dan sobat bisa melanjutkan penginstalan seperti biasa sobat menginstall program.

 10. Selesai ... semoga bermanfaat..

Terima kasih ya dah berkunjung...

Download Daemon Tools Lite Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar