Kamis, 22 Maret 2012

CARI DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE ITU MUDAH

cari dollar dari google adsense img

Berawal dari seorang teman yang masih bingung dengan keyword yang mau digunakan untuk CARI DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE

Berikut Pertanyaan teman saya yang lagi GALAU...?? ^_^
1. Niche Blog tentang apa ya...??
2. Kira-kira Per KLICK dapat minimal $5 kan enak..??
3. Keyword apa yang sedikit persaingan...??
4. Trafficnya gimana...??
5. Belum lagi SEO, saya gak tau apa-apa..??
6. Apalagi THEMA BLOG....??
7. Katanya harus pakai DOMAIN sendiri...?? Hosting tambah..??
8..Bla..bla...bla...


Pertanyaan terakhir jadi bikin ketawa 
"Ajarin dong biar konsisten dapat 4 Digit kayak gitu...??


Berhubung ane juga newbie, ane jawab sesuai apa yang ane jalankan, dan sampai saat ini masih bisa dipakai untuk
MENCARI DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE

SIMAK ya nih cerita baru terjadi 1 jam yang lalu (Begadang ) ^_^
_______________________________________________________
=================================================
Hanya satu yang perlu Dipikirkan untuk masalah GOOGLE ADSENSE.!
"HARI INI HARUS MEMBUAT 5 ARTIKEL BARU"

TENTANG APA....??
1. UANG
2. KESEHATAN

Sudah deh berhenti selalu berpikir untuk mencari KEYWORD, atau NICHE ( Tema Penulisan ), sampai membuang waktu berminggu minggu dan tidak pernah memulai POSTING ARTIKEL, don't waste your time, sejak jaman jahiliyah, sampai saat ini UANG, dan KESEHATAN selalu mempunyai nilai KLIK yang TINGGI.

UANG : berhubungan dengan PEKERJAAN , HUTANG , PINJAMAN
KESEHTAN : Jenis penyakit dan penyembuhan serta OBAT ALAM

Buat blog dan kejar satu saja dari masalah diatas, kalau UANG silahkan posting tentang SEBAB dan AKIBAT, buat setiap hari seperti itu minimal 5 ARTIKEL  (BAHASA INGGRIS WAJIB HUKUMNYA ).

Saya Tidak bisa menulis Artikel Bahasa Inggris....??
Saya tidak tau harus menulis apa....??
Wah sama dong saya juga tidak, tapi Google punya banyak tuh, tinggal comot aja,  nih saya kasih link PLR artikel dari Google :
KLIK DISINI BUAT NGAMBIL ARTIKEL


Terus Thema Blognya Bagaiman...??
Apa harus Beli Domain dan HOSTING...??
Gak perlu, pakai BLOGSPOT aja, banyakkan blogspot yang berpagerank tinggi, pernah lihat gak itu kenapa...?? yuuups..artikelnya berjajar pulau-pulau kan..??
Untuk masalah Thema banyak yang GRATISAN, langsung download aja kalau buat Adsense ready disini : http://btemplates.com/tag/ads-ready/

Terus Masalah SEO , biar Trafficnya banyak bagaiman...??
Gak perlu dipikir..!! , STOP submit sana sini, bookmark sana sini, karena itu masalah terakhir, kerjakan nanti kalau artikelnya sudah sejumlah ratusan dan BLOG berumur 3 Bulan. Untuk saat ini, cukup pakai BOLD dan Warna di setiap POSTINGAN yang kata-katanya seperti pada JUDUL. [ contohnya gini : ]
 CARI DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE ITU MUDAH
(dengan begitu hari ini sudah pasti muncul kalau diketik  
CARI DOLLAR DARI GOOGLE ADSENSE ITU MUDAH 
pada pencarian google ^_^ )


YAKIN dengan cara itu, sudah pasti muncul di halaman google...??
PASTI, kalau bisa berikan NAMA BLOG disetiap Judul
[contoh gini :] One Loading :: Judul artikel........
dengan begitu, nama One Loading pasti nongol di halaman depan pencarian google, karena kata itu paling banyak muncul di  Blogspot
One Loading (ini contoh lho gan), biar mudah ganti tempaltenya
( Sorry Nanti dulu ane jelasin untuk masalah script tempalate ^_^ ) Sekarang Nulis Artikel Dulu, karena itu kuncinya.

Ah..gak percaya, gitu doang bisa bikin 4 Digit dari ADSENSE...??
Coba Kirim Screen Shoot terakhir....??
Males ah bikin gituan gampang , sini ane lempar 3 Digit biar semangat
Nah itu baru namanya temen.......

Gilaaaaa ane kena palak 3Digit gan ^_^
Itu tadi cara ane yang ane ceritakan ke temen ane gan, mau di ikuti silahkan, mau cari cara lain lagi juga boleh...tinggal pilih aja mau traffic instant hasil sebentar dan resiko deindex atau banned , atau traffic yang organic tapi hasil tetap dan tiap Bulan...??

INGAT satu hal...!!
CARI DOLLAR DARI GOOGLE ADSNESE ITU MUDAH
 "HARI INI HARUS MEMBUAT 5 ARTIKEL BARU"

AUTOBLOG = BANNED
Tinggal tunggu waktu, (Pengalaman Pribadi ^_^, buat ADSENSE autoblog dikurangi aja, kalau AUTOBLOG-nya masalah AMAZON atau CLICKBANK itu sih gak masalah. karena Content dah pasti sama.

CONTENT BARU = DOLLAR
itu sudah pasti, Jadi mulai dari sekarang, lha ini ngapain masih melotot disini, sana mulai dari sekarang, jangan pusing googling lagi ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar