Sabtu, 10 Maret 2012

Ikutan Voting Sebentar Berharap dapat 5.000.000

 

Lagi keliling Google nemu yang kayak gini, VOTING MOBIL 2012
Weehhh tampilannya terlihat PROFESIONAL...siipp...SALUT buat yang bikin. gak ada javascript yang bikin berat..hebat..hebat..

Iseng aja ane keliling tu situs, Eh ternyata ada hadiah poling senilai TOTAL 50.000.000 (50 Juta ).
Kenapa nggak...?? ane ikutan aja, lagian gak rugi kok, cuma poling doang paling cuma 1jam, ternyata ane SALAH..!! 
1 menit Sudah selesai poling. kirain ada survey yang panjang ternyata cuma ginian doang :


Habis poling, bikin posting dulu....terus tinggal dah, gak usah berharap yang terlalu BESAR..!!  biar tidak sakit hati, kalau rejeki gak kemana , sapa tau nanti tiba tiba dapat hadiah..hehehe kan lumayan tu dapat uang kaget, orang saya hanya membuang waktu 1 menit buat poling Mobil, jadi gak RUGI sama sekali...

Kalau mau ikutan UJI KEBERUNTUNGAN silahkan ikutan poling, Kali aja lagi dapat Rejeki, nih langsung menuju TKP, ane bawain Tombolnya doang ya...xixixixi ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar