Selasa, 20 Maret 2012

Cari Uang Termudah Di Adf.ly

Singkat kata singkat cerita, Adf.ly adalah salah satu layanan pemendek Url. artinya jika Url sobat puanjang dan membingungkan sobat bisa memendekkannya disana... namun Url tersebut tidak langsung ke alamat tujuan alias mampir dulu sejenak, tidak lama kok paling hanya 10-5 detik saja setelah itu sobat bisa skep ad dan tibalah sobat samapai tujuan Url aslinya dan dijamin tidak bakalan nyasar.. he..he..  tapi tenang saja disamping adf.ly ini bisa memendekkan Url, Adf.ly ini juga mau mbayarin orang yang cuma mau numpang lihat websitenya. contohnya begini,
saya punya Url misal http://sohibia.blogspot.com/ziddu download/cari uang diinternet/rtysabdghhgiu23866#???287jhbf/...html. kan panjang banget... setelah saya pendekkan di Adf.ly Urlnya jadi cuma seperti ini http://adf.ly/6TiTa


 kemudian Url itu saya pasang di blog saya. jika Url tersebut di klik orang lain/pengunjung blog saya maka pengunjung tersebut akan mampir dulu ke website adf.ly kemudian baru akan dibawa ke alamat aslinya, dan saat itulah saya mendapatkan uang dari adf.ly... tidak banyak sihh.. tapi lumayan gampang khan..
cara daftarnya nggak ribet kok...

1. daftar dengan klik disini juga boleh

2. Setelah sobat tiba disana klik join now 
dan akan muncul kolom pengisian pendaftaran seperti gambar berikut.. 

setelah selesai tinggal sobat masukkan Url sobat yang akan dipendekkan.
lihat gambar

setelah sobat memasukkan Url yang akan di pendekkan klik tombol srink! yup... jadi deh.. 
sobat bisa mencobanya sebayak-banyaknya dan sepua2snya semakin banyak sobat membuat sorting Url semakin banyak kesempatan dapat uang ... 
3. Pasang sorting Url tersebut di blog sobat caranya sangat mudah kok 

4. Selesai.. 

Semoga bermanfaat.....









Tidak ada komentar:

Posting Komentar