Senin, 26 Maret 2012

Cari uang termudah Di Joblay.com

jika anda masih tergolong pemula, bisnis ini sangat cocok untuk  anda karena caranya sangat simple dan siapapun bisa, lihat saja tulisan yang yang ada di header mereka “ $1 for 1 minutes” we make it possible “ $1 dolar bisa anda dapatkan hanya dalam 1 menit , dan bisa saya katakan tinggal klik dolarpun bisa anda dapatkan… lumayan… kan.. sebanding dengan kerja yang di lakukan.. menurut saya ada beberapa bisnis ini sedikit berbeda dengan yang lain, seperti hanya menjadi fan pages anda sudah bisa mendapatkan uang,atau jadi follower di twitter, disana juga ada bayaran yang lebih tinggi caranya  anda tinggal tentukan “job” yang mana yang sesuai dengan kemampuan anda. okey langsung ke TKP...

perusahaan ini bernama Joblay.com ( bukan Jablay) awas kalau salah ketik he..he..



Joblay.com adalah sebuah situs yang menghubungkan mereka yang membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan pekerjaan secara online (di Joblay.com disebut Employer) dengan mereka yang mau membantu menyelesaikan pekerjaan online tersebut (di Joblay.com disebut Worker). Untuk setiap pekerjaan yang bisa diselesaikan, diberikan komisi. Berapa nilainya? Tergantung “job” yang harus dikerjakan. Komisi untuk “job” menulis review produk, yang membutuhkan kemampuan menulis, tentu lebih besar ketimbang “job” menjadi follower Twitter seseorang, yang cuma membutuhkan jari tangan untuk meng-klik ikon “Follow Me”. Tapi prinsipnya, jika Anda mau, Anda bisa mendapatkan berapa pun komisi yang Anda inginkan.
Beberapa contoh “job” yang bisa Anda kerjakan di Joblay.com adalah:




- Follow on Twitter (SmartWebDigital): $0,01
- Like on Facebook (JustinBieber Fans Page): $0,01
- Sign up LotBux: $0,08
- Sign up Mozy Free: $0,10
- Sign up World Coolest Homepage: $0,10
- Completing surveys (Bookmark): $0,20

Caranya mudah.. anda hanya tinggal isi kolom pendaftaran,
mudah kok..
Setelah terdaftar, Anda akan memiliki satu akun untuk selamanya yang sekaligus bisa Anda gunakan sebagai Employer ataupun Worker di Joblay.com. Artinya, Anda tidak hanya bisa mengerjakan “job” sebagai Worker, tapi suatu saat (ketika Anda butuh bantuan), Anda bisa menjadi Employer dan memberikan “job” untuk dikerjakan para Worker di Joblay.com.

cara mendapatkan dolar?

Disana ada 22 list “job” yang bisa anda pilih, anda bisa kerjakan sesuai dengan kemampuan anda  , semakin banyak “job” yang anda kerjakan tentu saja semakin banyak juga uang yang akan anda peroleh, saran : sebaiknya anda kerjakan saja job yang hanya bisa anda kerjakan karena jika dalam tempo waktu yang ditentukan anda tidak bisa menyelesaikan anda bisa ter “Banned” atau akun anda akan di hapus… jika dihapus uang andapun lenyap…sayang banget kan..

Cara redem / penarikan uang

anda hanya bisa mengambil uang setelah anda mengumpulkan  deposit minimal $5 andapun bisa mengambil uang yang ada di deposit anda melalui Paypal atau AlertPay yang akan diproses dalam waktu 5 hari kerja. Jika Anda belum punya akun Paypal atau AlertPay. sebaiknya anda daftar dahulu atau klik disini juga bisa untuk daftar paypal geratisss...

sekian saja info dari saya...


Salam sukses... amiiinnn...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar