Minggu, 08 April 2012

Download Software Gratis Adobe Dreamveaver CS.5 Full Patch Full Patch

Sejak Peluncuran Dreamveaver untuk pertamanya  tentu saja sangat membuat Sock si Microsoft Frontpage yang sekarang seperti di anaktirikan, hampir semua orang memilih si Dreamveaver ini ketimbang Microsoft frontpage, apalagi sekarang Dreamveaver telah bertitle CS 5 tentu saja si Microsoft frontpage harus rela mengundurkan diri dari dunia sofware untuk selama-lamanya, kita bisa tahu dengan tiadanya renovasi yang dibuat Microsoft Frontpage untuk level yang lebih tinggi, Sofware yang dijadikan bahan mentah pembuat Website ini sangat digandrungi banyak orang karena canggihnya itu lho.. sebenarnya Blogger, Wordpress, jomla dll itu seperti saudara seperguruan, hanya saja Dreamveaver itu sofware yang masih mentah sedangkan Blogger, wordpress, Jomla, itu barang yang sudah jadi, kesimpulannya jika sobat ingin membuat Website super unik  sobat bisa menengok si Dreamveaver ini, karena Dreamveaver mampu memberikan tampilan yang sesuai dengan imajinasi sobat,  Dreamveaver ini adalah salah satu sofware yang punya kemampuan menganalisa program HTML, sobat bisa belajar pengkodean dari Dreamveaver, contoh jika sobat merubah blog sobat dengan editing HTML di blogger sobat bisa belajar dengan niru kode dari Dreamveaver itu sendiri tapi sayangnya jarang yang suka dengan cara belajar seperti ini karena biasanya mereka ingin serba cepat dan instant, contoh jika sobat merubah Blogger akan selesai dalam hitungan detik, tapi jika sudah maen Dreamveaver setidak-tidaknya sobat harus pusing dahulu untuk mengerti dasar-dasarnya.
Dreamveaver CS 5 adalah sofware kakak dari CS 4 perbedaan yang paling menojol adalah fitur Live View nya ketika selesai membuat website. cara lama yang biasanya digunakan adalah mengklik review in browser. lalu muncullah web kita di internet. jika ada kesalahan kita kembali ke Dreamveaver lalu kita perbaiki baru di save. jadi itu cukup melelahkan karena tida bisa langsung di edit langsung di internet.
kalau boleh saya memberi perbedaan lagi, seperti Photoshop CS 3 dengan CS 4 dan lain-lainnya, tool nya hampir sama cuma ada beberapa yang letaknya di tempatkan di tempat berbeda dari sebelumnya. juga perbedaan tampilannya yang lebih tajam, seperti skin nya, bentuk kotak, dan beberapa gambar toolnya. kayake cukup itu saja perbedaannya karena cuma itu kemampuan saya. habis njlimet banget he..he..

tapi sobat pasti bangga deh jika icon Dremveaver CS 5 nongol di Desktop sobat, tampilnnya keren banget.. 

Jika sobat ingin mendownload silahkan saja klik link dibawah ini..dijamin full patch



You Are Searching...
1.Download Software Dreamveaver C5 + Full Version
2.Downlooad DreamVeaver C5 Terbaru
3.Download Dreamveaver 2012 
4.Download Dreamweaver gratis full vesion
5.Review Adobe dreamveaver terbaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar