Rabu, 18 April 2012

Download Software Gratis Photoshop CS6 Full


Photoshop CS6 Versi Beta bisa sobat dapatkan dengan gratis. Photo editor paling terkenal ini sangat bersemangat sekali untuk terus melaunching update tan terbarunya. namun yang namanya versi beta tentu saja dibatasi oleh waktu, karena dibatasi waktu maka sobat harus segera mendownload sofware ini sebelum masa tenggang nya habis. kayak pulsa ya...he.. perbedaan downloadnya hanya di welcome screen akan muncul "I wanna Try" di saat penginstalan. sobat tinggal klik tombol tulisan itu dan kemudian menunggu sampai proses penginstalan selesai. menurut berbagai sumber Photoshop CS6 ini mengalami berbagai peningkatan kecerdasan seperti :
  • Video editing:  Fitur ini tentunya Berita bagus bagi para videographer, sebab Adobe sudah menghadirkan fitur-fitur dasar editing video. Yang tentunya ditujukan bagi user yang sering malas berpindah program dari photoshop, hanya untuk melakukan editing sederhana.
  • Blur:  Pengguna bisa dengan mudah mengubah depth of field sebuah foto atau mengaplikasikan filter tilt-shift.
  • Content aware:  Penggiat foto dimungkinkan untuk memindahkan obyek yang ada di foto dengan lebih mudah pada photoshop cs6 ini 
  • User Interface:  Yang pertama terlihat menonjol di versi ini adalah tampilan mukanya di mana Adobe memasang warna abu-abu gelap, menyerupai UI Lightroom dan Premiere Pro. 
  • Performa:  Adobe menjanjikan pemuatan foto berukuran besar tak lagi berlangsung lamban. Ini terwujud berkat adanya Adobe Mercury Graphics Engine yang mampu meminimalisir waktu render. Jadi performasi CS6 ini tentunya sangat menjanjikan bari para penggemar photoshop.
Kiranya cukup sekian dari saya... selamat mencoba wes.. download ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar