Rabu, 25 April 2012

Kenapa Iklan Kliksaya Tidak langsung Muncul Di Blog

Beberapa Minggu lalu saya mencoba mendaftar program PPC lokal kliksaya dengan gratis. kliksaya terbukti bukan scam lho,,, meskipun syaratnya agak berbeda dengan aturan PPC lain soalnya program PPC lokal kliksaya ada persyaratan yang mengharuskan bagi para membernya untuk upload KTP asli, dan Buku tabungan asli, bagi sobat yang sudah mendaftar di kliksaya harap bersabar dahulu, soalnya dari pengalaman saya, saya butuh waktu sekitar 2 minggu untuk nunggu. seperi kasus saya minggu-minggu lalu iklan  di blog saya hanya tampil " pasang iklan disini" kata hatiku..."kok nggak sama dengan iklan-iklan blogger yang lain ya.. apa karena blog ini nggak seo banget atau ada sesuatu salah ya.." he..he.. 
karena penasaran dan rasa tidak terima blog saya diperlakukan kayak gitu...he..
akhirnya saya coba  muter-muter kesana kemari cari tahu, dalam perjalanan saya nemu sedikit informasi bahwa kliksaya sebenarnya sedang meninjau blog saya terlebih dahulu selama kurang lebih 2 mingguan.  yang pertama untuk meninjau edentitas dan yang kedua lagi memantau blog/website, persis seperti iklan google  adsense yang melakukan survey terlebih dahulu, cuma bedanya di klisaya kita bisa melihat dahulu bentuk model iklannya langsung di blog kita meki hanya muncul "pasang iklan disini" jika sekarang sobat beruntung sobat  bisa lihat  contohnya seperti tampilan di samping kiri blog saya..hmmmm

bagi yang belum daftar... bisa klik disini

semoga bermanfaat ya...  amiiin......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar