Selasa, 19 Juni 2012

Download Aiseesoft 3D Conferter 6.3.6 + Pacth

Aiseesoft 3D Conveter 6.3.6 adalah  software yang banyak dipakai untuk mengkonvert video 3D ke 2D juga 2D ke 3D. kualitas video 2D adalah kualitas video yang lebih rendah dibandingkan dengan 3D demikian juga sebaliknya, jika sobat ada yang ingin tahu sedikit tentang perbedaan 3D dan 2D, perbedaan antara grafik 3D dan 2D secara umum terletak pada komposisi objeknya.
Contoh penggunaan grafik 2D misalnya pada typhography, cartography, menggambar teknik, periklanan, dll. Sedangkan contoh objek 3D misalkan benda-benda yang ada di sekitar kita. Contoh lain yang paling sering menggunakan grafik 2D dan 3D adalah pembuatan animasi dan game, maupun film yang berkarateristik dengan animasi yang bermuara pada 3D. 
 
Aiseesoft 3D Video Converter adalah salah software yang powerfull dalam merubah format video 2D video dan 3D. sobat dapat menggunakan dengan mudah dan menikmati film dalam 3D. Software ini memungkinkan sobat untuk mengkonversi file 3D untuk video 2D standar, yang dapat diputar pada monitor komputer populer dan perangkat portabel, seperti iPad, iPhone, iPod touch, PSP, perangkat Android, dan sebagainya. Sebagai perangkat tertentu bermain 3D hanya mendukung beberapa mode 3D melekat, ini Konverter 3D dapat membantu pengguna menyelesaikan masalah ini dengan mengubah antara modus 3D yang berbeda.
Konverter aiseesoft 3D converter ini mendukung 3D paling populer video 2D standar, seperti MP4, H.264, AVI, WMV, FLV, MKV, 3GP, VOB, DivX, MOV, DPG, HD H.264, HD AVI, MPG HD, HD TS, WMV HD, HD MPEG-4, MOV HD, HD ASF, dll
Aiseesoft 3D Converter, software 3D paling profesional mengkonversi, dapat mengkonversi file video paling populer 2D, dan 3D untuk mengkonversi file video 3D dan 2D lainnya.

In English  :
Aiseesoft conveter 6.3.6 is software that is used to convert 3D to 2D video also 2D to 3D. 2D video quality is lower video quality compared to 3D and 3D is higher quality than 2D, if you want to know about the differences in 3D and 2D, the difference between 3D and 2D graphics is in general lies in the composition of the object.
Examples of the use of 2D graphics such as the typhography, Cartography, technical drawing, advertising, etc.. While examples of 3D objects eg objects that surround us. Another example of the most commonly used 2D and 3D graphs is making animation and games, and movies
System requirement
OS supports: Windows NT4/2000/2003/XP dan Windows Vista, Windows 7
CPU: 800MHz Intel atau AMD CPU, atau di atas
RAM: 512MB RAM or more




Tidak ada komentar:

Posting Komentar