Jumat, 01 Juni 2012

Download Game Blade Of Time Terbaru 2012

Salah satu Penerbit Game Terbaik Dunia Konami Merilis Game Bergenre adventure ini, sangat seru. tidak usah diragukan lagi tentang cerita dan efek-efek yang di libatkan dalam tokoh game Blade of time ini. silahkan  taklukkan petualanganmu.

Deskripsi Game : 
Gunswords, booty (dari jenis emas dan permata ) Dan kostum yang anggun Semua terjadi dalam satu hari. Bermain sebagai gunsword-wealding pemburu harta karun cantik Ayumi sambil mengukir jalan kehancuran melalui sebuah pulau misterius dan berbahaya di Blades of Time.  kaya dengan karunia, pulau ini juga penuh dengan pergolakan sihir Chaos. Ayumi segera menemukan bahwa itu  juga merupakan rumah rahasia yang terpendam selama bertahun-tahun, termasuk kekuatan khusus dan kemampuan yang ia dapat memperoleh untuk dirinya sendiri. Menggunakan semua yang dia bisa, dia harus menemukan cara untuk mengalahkan tentara penjahat mengancam dan banyak perangkap berbahaya untuk melepaskan diri dari genggaman pulau yang dimiliki itu. 

The Deskripsion Of Game IN English :
Free Download Game Blade Of Time 
Gunswords, booty (of the gold and jewels kind!) and a cute outfit? All in a day’s work. Play as the gorgeous gunsword-wielding treasure hunter Ayumi as she carves a path of destruction through a mysterious and dangerous island in Blades of Time. While rich with bounty, the island is also caught in the throes of Chaos magic. Ayumi soon discovers that it is also the home of thousands of long-held secrets, including special powers and abilities that she can gain for herself. Using everything she can, she must find a way to defeat armies of menacing villains and a multitude of treacherous traps in order to break free of the possessed island’s grasp.


System Requirements:
Operating system: Windows XP, Windows 7, Windows Vista
Processor: Intel Pentium 4 2.6GHz or AMD 3500+
Memory: 2 Gb
Hard disk space: 3 Gb
Video: Ati Radeon x1300 / nVidia GeForce 7300 GS, 256mb
Sound: Direct X-compatible sound card
DirectX: 9.0c

Download Game Blade Of Time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar