Sabtu, 16 Juni 2012

TuneUp Utilities 2012 - Full Version

Tahun lalu saya sudah pernah share TuneUp Utilities 2012 - Full Version, namun berhubung linknya mati jadi saya reupload lagi sekaligus ngasih versi terbarunya. Oke, pasti ga asing dong sama TuneUp Utilities 2012 - Full Version ini? Software All In One ini bisa anda gunakan untuk segala kebutuhan maintenance komputer anda bahkan bisa juga untuk mengubah tampilan desktop anda.


Screenshot :

Download :


TuneUp Utilities 2012 - Full Version yang saya share ini adalah versi terbaru saat ini (16 Juni 2012 : Downloaded form Official Site). Dan aktivasinya pun masih berhasil sampai detik ini. Nah, saat instalasi, saran saya anda hilangkan 2 Ceklist pada "Check for Updates".



Tested : Windows 7 Ultimate 64 Bit
Update : TuneUp Utilities Activation Blockernya sudah saya berikan yang baru untuk 32 bit.


Semoga Bermanfaat
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar