Jumat, 21 Mei 2010

Blog Ini Off Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan

Assalamu'alaikum sobat, pada posting kali ini saya bukan akan sharing sebuah software seperti biasanya. Tapi kali ini saya akan menyampaikan kabar yang kurang enak didengar di telinga sobat sekalian. Saya aka menyampaikan kabar yang membuat blog ini akan vacuum untuk batas waktu yang belum ditentukan. Ini dikarenakan saya telah berhenti berlangganan internet karena sesuati yang tidak bisa saya katakan disini. Tidak mungkin saya setiap hari berjam-jam pulang pergi datang ke warnet untuk optimasi blog dan juga menulis artikel. Padahal saya menulis artikel paling tidak dalam satu artikel dapat memakan waktu kurang lebih 2 jam. Nah, apabila saya menulis artikel tidak hanya satu, berapa jam saja telah saya habiskan di dalam warnet. Padahal kegiatan saya tidak hanya ada di dunia online saja. Di dunia offline menurut saya lebih penting ketimbang di dunia online. Untuk sobat GG, saya sangat menyesal dengan adanya ini. Mudah-mudahan, sobat GG tidak kabur dan akan slalu mengunjungi blog ini paling tidak untuk agar traffic blog ini tidak turun. Ya, paling tidak tetap lah. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar