Kamis, 13 Mei 2010

Expert PDF Editor Pro v6.30.460

Expert PDF Editor adalah solusi untuk melihat / mencetak dan mengedit dokumen pdf. Dengan Expert PDF Editor, Anda dapat melihat, navigasi, memanipulasi, mark-up dan menyimpan file PDF tetap mempertahankan integritas dokumen asli .. Expert PDF Editor memungkinkan mengedit penuh pada dokumen pdf (edisi Pro) keluar dengan kebutuhan aplikasi eksternal . Sementara editor lain dibatasi untuk mengedit objek pdf tertentu atau apply berbagai macam keterbatasan pada Expert PDF Editor mengedit pdf akan memungkinkan Anda untuk memodifikasi setiap obyek dengan antarmuka WYSIWYG unik dan functionaltiy.


Dengan Expert PDF Editor, Anda dapat secara signifikan mempercepat siklus tinjauan Anda menggunakan alat komentar yang kuat, sekaligus melindungi integritas dari dokumen sumber Anda. eXpert PDF Editor juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyisipkan, ekstrak, menghapus dan memutar, dan kembali halaman-order dari beberapa file PDF untuk menghasilkan satu file PDF.
 Expert PDF Editor menyediakan biaya yang efektif, dapat diandalkan dan mudah untuk menggunakan alat dalam perusahaan pemerintah, dan pasar pendidikan. Expert PDF Editor merupakan aplikasi pelengkap untuk Expert PDF Maker dan juga tersedia sebagai produk standalone

tenaga ahli PDF Editor Fitur

Lihat dan Cetak PDF file

Terbuka, arahkan dan mencetak file PDF dengan menggunakan tenaga ahli PDF Editor. Pilihan navigasi meliputi, thumbnail, halaman, bookmark atau hyperlink. Menggunakan tenaga ahli PDF Editor sebagai default PDF viewer di Internet Explorer memungkinkan akses ke alat Editor's bila melihat PDF file dari web.

Anotasi dengan komentar

tenaga ahli PDF Editor mencakup kemampuan untuk membuat / menambah dan menyimpan komentar langsung dalam file PDF. Tambahkan "catatan lengket" komentar atau menyorot teks. Semua jenis komentar memiliki jendela pop-up komentar di mana Anda bisa mengetik informasi tambahan.

Memanipulasi file PDF

tenaga ahli PDF Editor memungkinkan Anda untuk memanipulasi halaman PDF dan dokumen dengan mengubah keamanan dokumen, menggabungkan / tambahkan halaman dari dokumen-dokumen lainnya, menghapus, menyisipkan, ekstrak dan halaman pemesanan ulang dan kemudian menyimpan perubahan ke file.

Bookmark mengedit

Menambah, mengedit, format, reposisi dan menghapus bookmark. Memformat fitur termasuk font, warna, dan tebal dan miring preferensi. Tujuannya tingkat zoom dari semua bookmark dalam dokumen dapat diatur ke tingkat yang sama, terutama berguna setelah menggabungkan beberapa dokumen dengan bookmark menjadi satu dokumen.

Kendali teks, gambar, dan mengedit gambar vektor (Professional Edition)

tenaga ahli PDF Editor adalah produk hanya tersedia memungkinkan mengedit dokumen pdf penuh keluar dengan kebutuhan aplikasi eksternal. Dengan editor ahli pdf Anda dapat membuat / memodifikasi / menghapus objek teks, gambar dan bahkan menggambar objek vektor seperti kurva, garis, jalan. Dengan tenaga ahli PDF Editor dokumen pdf Anda dapat diedit menggunakan fungsi seperti whell dikenal aplikasi menggambar vektor.

Familiar dan disesuaikan antarmuka / skinable

tenaga ahli PDF Editor dirancang dengan pengguna Microsoft Kantor dalam pikiran sehingga mengurangi kurva belajar untuk menggunakan aplikasi ini. Banyak fitur fungsi yang sama dengan yang di aplikasi MS Office dan standar Windows pintas keyboard digunakan. Ada beberapa cara untuk menyesuaikan antarmuka pengguna seperti dermaga panel Navigasi di kiri atau kanan layar Anda, biarkan mengapung, mengatur ulang toolbar dan toolbar tombol putar atau individu off atau on.And akhir kulit dukungan pembaca / tema sehingga Anda mungkin mengadopsi tampilan visual untuk kebutuhan Anda.

tenaga ahli editor PDF tersedia sebagai Standar dan Edisi Profesional, silakan lihat matriks fitur di bawah untuk perbedaan antara edisi standar dan profesional.




 Download:

http://hotfile.com/dl/42764707/f4f89aa/eXpert.PDF.Editor.Pro.v6.30.460.zip.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar