Jumat, 07 Mei 2010

Hide IP Easy 4.2.1.2

Saya minta maaf kepada para sobat pembaca setia blog ini karena kemarin dan hari ini baru bisa mengupdate artikel karena saya sedang sibuk untuk urusan kelulusan. Baru tadi pengumuman diumumkan, dan alhamdulillah Maha Besar Alloh saya lulus. Ini juga berkat dukungan dari sobat semua. Dan sekarang saya akan membagikan sebuah software yang unik namanya Hide IP Easy 4.2.1.2.
 Hide IP Easy menyembunyikan IP asli dengan yang palsu, berselancar secara anonim, mencegah hacker dari pemantauan aktivitas Anda, dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, semua dengan mengklik tombol.

Anonymous Surfing Sembunyikan IP Dengan Mudah. Menjaga privasi Anda sederhana dan mudah. Gunakan Sembunyikan IP Mudah untuk menjaga alamat IP yang tersembunyi, menjamin privasi Anda, menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, dan melindungi identitas Anda dan informasi pribadi lainnya terhadap hacker, semua dengan satu klik sederhana "Hide IP" tombol.

Key Features:
• Anonymous Web Surfing
You are assigned fake IP addresses and protected from hackers who will be tricked by your fake IP instead of your real one.
• Protect Your Identity
Surf anonymously to prevent websites, identity thieves or even government from compromising your computer, tracking your online activities, tracing your exact location or intercepting your private financial information.
• Select Your Physical IP location
You decide fake IP of which country to use by choosing a country from the Choose IP Country window.
• Send Anonymous E-mails
Hide your real IP in E-mail headers. Be protected while sending emails from Yahoo!, Hotmail, GMail.
• Un-ban Yourself from Forums and Restricted Sites
Use Hide IP Easy to change your IP address and access forums and restricted sites that have ever banned you from.

Homepage: www.easy-hideip.com

Download:
http://upload.lu/1zyslievik7a/Hid.IP.Eas.4.2.1.2_upload.lu.rar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar