Sabtu, 01 Mei 2010

Flash Banner Creator v1.10 Plus Templates

Setelah beberapa hari blog ini libuar dari posting, hari ini saya kembali menulis posting dengan tema yang tetap sama. maaf untuk pengunjung setia blog ini, blog ini dalam beberapa hari ini tidak ada posting dikarenakan si penulis disibukkan dengan kesibukkan dunia maya yang lain. Saya disibukkan dengan pembuatan blog baru saya dengan mesin yang baru juga bukan lagi menggunakan blogspot melainkan menggunakan Wordpress atau sering disebut WP. Bila sobat ingin berkunjung ke blog WP saya, saya persilakan. Klik saja link ini, atau ketikan pada address bar sobat dengan mengetikan http://ladangblogger.co.cc/.

Baiklah, sudah saja pembukaannya. Langsung saja pada topik utama. Kali ini saya akan share sebuah software yang bernama Flash Banner Creator v1.10 Plus Templates. Ingin tahu lebih lanjut? Terus baca artikel ini dan download melalui link di akhir artikel ini.


Membuat slideshow foto Anda sendiri dengan flash banner. Flash Banner Creator adalah pembuat banner slideshow yang mudah digunakan. Dengan Flash Banner Creator, Anda dapat membuat animasi dan flash banner slideshow profesional yang tampak dalam beberapa menit.

Anda dapat menggunakan foto Anda sendiri dan musik, dan mengkombinasikannya dengan efek transisi animasi Flash untuk membuat iklan profesional dan banner Flash. Flash Banner Creator mengintegrasikan lebih dari lima puluh template Flash keren untuk membantu Anda membuat banner Flash yang menakjubkan dalam beberapa menit dengan beberapa klik. Dengan adanya interface yang friendly, Anda dapat menghasilkan banner slideshow Anda. Cukup ikuti tab di bagian atas program untuk malalui langkah-demi-langkah dalam membuat gambar banner. Bila Anda telah selesai, hanya mempublikasikannya dalam SWF dan format HTML dan menambahkannya ke halaman Web Anda.

Download:
http://hotfile.com/dl/40705096/9250893/www.dl4all.com.Flash.Banner.Creator.v1.10_Plus_Templates.rar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar