Rabu, 19 Mei 2010

Pale Moon Portable 3.6.3

Pada beberapa waktu lampau, saya telah memposting artikel dengan judul Browser Pale Moon 3.6.0.5. Dan sekarang saya akan membagikan lagi Pale Moon versi terbarunya dan ini merupakan versi portable.


Browser Mozilla Firefox tidak dioptimalkan dengan baik untuk Windows, atau juga untuk Linux, meskipun banyak pengguna menggunakan browser ini, browser ini dibangun khusus untuk sistem anda. Hal ini harus berubah. Jadi, browser ini adalah draft Pale Moon (Berdasarkan browser Firefox), secara individu dibangun dan dioptimalkan untuk sistem operasi Windows. Dengan menggunakan browser ini Anda mendapatkan kecepatan sebesar 25%!
Tentu saja, browser semakin cepat tidak hanya tergantung pada pengoptimalan proses kompilasi, tetapi juga harus hati-hati memilih fungsi dan memilih pengaturan terbaik. Ini berarti bahwa Pale Moon sangat dekat ke Firefox, tetapi tidak memiliki semua fungsi Firefox. Fungsi yang dipilih dengan cermat Beberapa telah diputus (yang tidak dalam permintaan tinggi, dan yang mencegah halaman web yang ditampilkan), tetapi apa yang mencegah peningkatan kecepatan dan efisiensi dari browser.

Tujuan dalam menciptakan Pale Moon adalah keseimbangan antara objek dan kecepatan. Dengan demikian, pilihan itu dibuat untuk sengaja dari beberapa fungsi yang biasanya tidak digunakan pengguna.

Singkatnya, semua perlu fitur dan kontrol, pembaruan otomatis (baik, jika toleo sangat sulit untuk klik dan memeriksa), dll Jika Anda memerlukan lebih banyak fitur bagi penyandang cacat, browser ini bukan untuk Anda!

Ingin tahu lebih jauh mengenai PaleMoon ini? Langsung saja download melalui link di berikut.

Download HotFile
Download Uploading
Download FileServe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar