Rabu, 10 Maret 2010

Adobe Photoshop CS4 Portable


Adobe Photoshop merupakan program image editor terkemuka di dunia. Dengan berbagai fiturnya yang lengkap, membuat program ini paling banyak digunakan di dunia. Adobe Photoshop yang akan saya share ini merupakan Adobe Ps CS4 yang merupakan penyempurnaan dari Adobe Ps CS3.

Mengapa harus Adobe Ps? Jawabannya adalah tidak lain dan tidak bukan merupakan program ini adalah program yang memiliki fitur yang sangat amat lengkap apalagi ini merupakan Ps keluaran terbaru dari Adobe. Dan juga jika sobat belum bsa menggunakan software ini, tenang dan jangan khawatir. Karena telah banyak yang menyediakan tutorialnya. Jadi, tidak ada kata tidak suka / tidak cocok dengan program ini.

Adobe Ps CS4 yang saya bagikan ini memiliki ukuran yang tidak begitu besar. Lho kok bisa? Ea ialah, kan ini yang portable, jadi artinya tau kan kalo portable maksudnya gimana? heheh

Bagi yang ingin belajar ataupun yang sudah ahli dalam menjalankan program Photoshop ini dan tertarik ingin memiliknya, silakan sobat download melalui link yang akan saya berikan di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar