Sabtu, 27 Maret 2010

WebCamMax 7.1.2.8 Full Version


Pada kesempatan kali ini, saya menyempatkan menulis artikel di sela-sela persiapan detik-detik menjelang ujian nasional pada hari senin besok. Saya sekarang akan share sebuah software yang bernama WebCamMax 7.1.2.8. Dan yang akan saya share kali ini merupakan yang full version. Sebenarnya banyak software semacam WebCamMax 7.1.2.8, seperti YouCam. Tapi, saya lebih memilih WebCamMax 7.1.2.8 karena menurut saya software ini lebih ringan dan mudah digunakan.

Streaming video, film, flash, layar desktop, gambar untuk virtual webcam; menambahkan teks mengambang, frame, mengubah, efek emosi lebih nyata webcam. Untuk semua program webcam (MSN, ICQ, AIM, Skype, Camfrog, Paltalk, Yahoo Messenger dan dll). Pasangan obrolan Anda akan tertarik dengan webcam Anda. Lebih dari 1500 efek online. DIY efek webcam. Webcam perekam video. Webcam snap. Berbagi webcam dalam 16 program. Cepat beralih antara virtual dan real webcam.

NB: Sudah saya uji sendiri software ini dan hasilnya berjalan lancar alias tidaka ada gangguan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar