Kamis, 25 Maret 2010

Windows 7 USB/DVD Download Tool | Tool Buat Instal Windows 7 Dari Flashdisk

Pada kesempatan saya kali ini, saya akan share sebuah tool yang saya rasa keren. Tool ini bernama Windows 7 USB/DVD Download Tool. Tool ini berfungsi untuk menginstall OS windows 7 melalui fashdisk. Dan tool ini dibuat oleh microsoft.

Cara menggunakannya tidak sulit dan ribet kok sob (mirip nge-Burning), tinggal klik next aja terus, bedanya media outputnya kalau ini flashdisk. Sebelum di burn ke flashdisk, pastikan format file windows 7-nya .ISO ya?

For Windows XP Users :
Komputer anda harus sudah terinstal :
  • Microsoft .NET Framework v2 must be installed.
  • Microsoft Image Mastering API v2 must be installed. (Kalau mau download ini, komputer kita harus sudah valid / genuine, tapi saya punya triknya)
Trik:
Untuk mendownload dan menginstal Microsoft Image Mastering API v2, sobat blogger bisa memanfaatkan software Windows 7 USB/DVD Download Tool v7100 (yang saya share sekarang, dan downloadnya dibawah), karena dengan bantuan tool ini, bila komputer sobat blogger belum terinstal Microsoft Image Mastering API v2, tool ini akan mendownloadnya tanpa perlu melakukan validasi. Dengan kata lain sobat blogger harus online untuk menginstal Windows 7 USB/DVD Download Tool ini.
----------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar