Jumat, 19 Maret 2010

Norton Partition Magic 8.05 Full

Aduh, urusan jadi ribet. Setiap saya akan search di Google selalu tiba-tiba langsung close sendiri. Ada yang bisa bantu? Please ya sobat, kenapa itu? Saya udah coba uninstall Mozilla saya dan install ulang tapi tetap saja tidak ada yang berubah. Naas, ini terjadi pada Mozilla browser saya. Nasib, nasib. Udah deh, daripada pusing mikirin itu saya mendingan nulis posting untuk berbagi dengan sobat blogger semua. Langsung aja ya, kita ke tema utama.

Norton Partition Magic, tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan software ini bukan? Norton Partition Magic sering digunakan untuk memudahkan aktivitas kita seperti membuat partisi, edit, convert, resize partisi dan lain-lain. Ingin tahu fitur dari Norton Partition Magic 8.05? Mari kita lihat bersama-sama.

Features :
  • Divides hard drive into two or more partitions
  • Runs multiple operating systems on the same PC
  • BootMagic™ makes it easy to switch between operating systems
  • Copy, move, resize, split, or merge partitions
  • Guides you through the partitioning process
  • Easy to find, copy and paste files in both Windows® and Linux® partitions
  • Create and modify partitions up to 300GB*
  • Supports USB 2.0, USB 1.1, and FireWire® external drives**
  • Supports and converts partitions among FAT, FAT32, NTFS, Ext2, and Ext3
  • Enlarge an NTFS partition without restarting computer
  • Resizes NTFS system clusters to the most effective size
Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Langsung aja deh, aku kasih download. Eh, tapi sebelumnya seperti pertanyaan saya di atas mohon dibantu ya? Blogger tanpa bisa search di Om Google seperti sayur tanpa garam sob. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar