Jumat, 12 Maret 2010

Crack SMADAV Pro 8.1


Akhirnya saya bisa menulis artikel juga untuk hari ini. Saya sengaja menyempatkan menulis / update artikel disela-sela persiapan menjelang ujian nasional yang akan berkangsung pada akhir maret. Doakan saya ya sobat, mudah-mudahan saya bisa lulus dengan hasil yang memuaskan. Amin... :)

Baiklah, cukup bertele-telenya. Sekarang kita masuk ke topik utama.
Pada kesempatan lalu, saya telah menuis artikel mengenai cara install key smadav pr 8.1. Saya rasa cara itu cukup menguras waktu dan tenaga sobat. Saya ada cara yang lebih simple dan cepat sob. Sebenarnya cara ini merupakan cara yang illegal sob, tapi buat yang ingin mencoba silakan. Caranya adalah dengan menggunakan tool terlarang yaitu crack smadav 8.1. Langsung aja kita cek...



Cara Menggunakan Crack SMADAV 8.1 Pro :
  1. Download dan Install SMADAV 2010 rev 8.1.
  2. Klik kanan icon SMADAV di systray (kanan bawah) klik Exit
  3. Masuk ke folder C:\Program files\Smadav\. Delete file SMΔRTP.exe
  4. Kemudian copy-paste file crack SMÙRTP.exe ke C:\Program files\Smadav\.
  5. Klik 2x file tersebut.
  6. Selesai
UPDATE: Jika sobat dimintai password saat hendak membuka atau melakukan setting smadav, klik OK saja (password dikosongkan saja). Makasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar