Kamis, 18 Maret 2010

Seven Transformation Pack v4.0 | Merubah Tampilan XP Seperti Windows 7

Pada postingan saya yang lalu, saya telah membahas mengenai software Bricopack Vista Inspirat. Yang gunanya untuk merubah tampilan windows XP seperti Vista. Setelah windows 7 dirilis, akhirnya ada juga tool yang fungsinya sama seperti bricopack vista inspirat. Tool ini bernama Seven Transformation Pack v4.0. Fungsinya untuk merubah tampilan XP maupun Vista menjadi seperti windows 7. Pasti sobat blogger sudah tidak sabar lagi untuk merubah XP sobat menjadi Windows 7. hehe, ayo kita lihat bersama-sama...

Sebelum saya install Seven Transformation Pack v4.0 ini, saya pertama-tama harus uninstall Bricopack Vista Inspirat yang telah lama saya gunakan. Dan setelah proses uninstall berjalan lancar, saya pun langsung menjajal Seven Transformation Pack v4.0 setelah sbelumnya saya restart dahulu kompi saya. Dan, tara! Hasilnya mengesankan, berikut kira-kira screenshotsnya...


Gimana. sobat tertarik? Untuk yang tertarik mencoba tool ini, silakan download melaluilink di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar